PMTL Bersama Organisasi Pemuda di Sinjai Barat Bakal Gelar Lomba, Catat Tanggalnya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pemuda Magala Turungan Toae Lapparia (PMTL) berkolaborasi dengan Karang Taruna Tanggara dan Sikola Macca Desa Bonto Salama akan menggelar semarak menyambut Hari Sumpah Pemuda.

Dengan tagline Sipaggoppo, berbagai lomba akan diadakan pada event ini, diantaranya sepak bola, kerajinan kreativitas tangan tradisional, pameran makanan tradisional, dan lomba menarik lainnya.

Baca Juga

Hal ini dikatakan salah satu panitia kegiatan, Ahmad Ridha pada Selasa, (15/09/2019).

Selain itu, kata Ahmad, untuk menarik minat para pemuda di Desa Bonto Salama, pada event kali ini juga akan diadakan musyawarah desa yang dikemas dalam bentuk Focus Group Discussion (FGD) atau diskusi terbuka untuk membahas dinamika-dinamika yang terjadi pada masyarakat pedesaan, khususnya Desa Bonto Salama.

Dijelaskan, pendaftaran lomba telah dibuka sejak tanggal 8 dan akan berakhir pada tanggal 17 Oktober 2019. Sementara untuk pelaksanaan lomba akan dimulai pada tanggal 20 Oktober sampai 9 November 2019 di Lapangan Turungan Toae Magala.

Ahmad Ridha mengatakan, selain silaturahmi, tujuan kolaborasi antar 3 organisasi ini untuk lebih mempererat tali persaudaraan antara organisasi se-desa Bonto Salama.

“Dan juga lebih kompak dalam mengawal dan berpartisipasi dalam kegiatan pemerintah desa,” katanya.

Diketahui, untuk lomba sepak bola, dibatasi hanya 16 team dengan uang pendaftaran sebesar Rp. 300.000/team yang dibuka untuk umum.

Kemudian bagi team yang ingin mendaftar, bisa menghubungi nomor 082292323596 (Kalumata) dan di nomor 085397876346 (Arman).

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya