Sekretaris KNPI Sinjai: Lawan Arema Awal Kembalinya PSM ke Jalur Kemenangan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Sekretaris DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai, Ramli optimis PSM Makassar akan mendulang poin penuh saat menjamu Arema Indonesia di Makassar.

Dia optimis kalau pertandingan yang akan berlangsung besok, Rabu (15/10) pukul 19:30 Wita di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, akan dijadikan PSM sebagai momen kebangkitan setelah melewati tren negatif beberapa pertandingan terakhir.

Muat Lebih

“Tidak ada alasan untuk tidak memenangkan laga (melawan Arema) agar PSM kembali kejalur kemenangan dan beranjak ke papan atas, apalagi PSM akan main dihadapan suporter” Katanya. Selasa, (14/10/2019).

Menurutnya hal itu tidak terlalu susah didaptkan karena para pemain kunci sudah kembali berlatih setelah menderita cidera, seperti Amino Balde dan Rivki Mokodompit.

“Kita harus terus memberikan dukungan kepada tim kebanggan masyarakat Sulsel, tidak peduli dengan hasil kemarin, kita harus melupakan kekalahan kemarin, dan besok kita harus support PSM, mereka butuh dukungan,” Ucapnya.

Dalam 5 laga terakhir, PSM hanya mampu meraih 4 poin dari hasil 1 kali menang, 1 kali seri, dan 3 kali kalah secara berturut-turut dalam 3 laga terakhir.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Pos terkait