Dandim Bersama Siswa SMK 2 Bone Bahas Ilmu Kepemimpinan

  • Whatsapp

Dandim saat beri materi Kepemimpinan kepada para siswa SMK 2 Bone.

BONE, Suara Jelata—Melalui Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS SMK Negeri 2 Watampone periode 2019/2020, Komandan Kodim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin, memberikan pembekalan pembentukan karakter kepada sebanyak 47 orang siswa-siswi SMKN 2 Bone. Sabtu, (09/11).

Baca Juga

Mustamin paparkan materi Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air kepada puluhan peserta LDK di ruang kelas Sekolah SMKN 2 Watampone, Jalan Sungai Musi, Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang, Timur Kabupaten Bone, Sulsel.

Pembekalan ini bertujuan untuk membentuk karakter para siswa SMKN 2 Watampone sehingga menjadi disiplin, berani, bertanggung jawab, berkualitas dan penuh dedikasi.

Dihadapan puluhan siswa, Mustamin, menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah dalam hal ini guru sekolah dan pembina.

Mustamin berharap, mudah-mudahan apa yang berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak siswa.

Semoga nantinya bisa menggantikan para pemimpin-pemimpin di masa yang akan datang, untuk melanjutkan tugasnya dan perjuangan para pahlawan.

“Yang paling penting kita bisa membentuk karakter para anak-ana ku sekalian ini menjadi kader pemimpin yang berkualitas, dan berakhlak mulia,” katanya.

Laporan: Takwa

Loading...
loading...

Berita Lainnya