LKP Ratu Sinjai Umumkan 10 Peserta Terbaik Pelatihan Rias Pengantin

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Lepas acara penutupan, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LPK) Ratu umumkan sepuluh peserta terbaiknya selama proses pelatihan sampai ujian akhir. Sabtu, (9/11/2019).

Sepuluh peserta terbaik dari 16 peserta yang telah melakukan pelatihan selama satu bulan tersebut yaitu Fika Julianty Nur, Ifa Mulifah Achmad, Haslipa Pashar, Sumiati, Rafika, Haslina, Lefyana Ningsih, Mutmainnah, Zulfikarni Unjung dan A.Faradillah MSL.

Baca Juga

Andi Ratna Surya K atau dikenal dengan Etta Ratu selaku Pimpinan LKP Ratu berharap kepada semua peserta untuk bisa mengimplementasikan ilmu yang telah didapatkan.

Sementara itu, Fika Julianti Nur peserta terbaik pertama, mengaku sangat senang telah mengikuti kegiatan palatihan ini.

“Saya senang dan tidak menyangka, insya Allah pasti ilmunya ini akan dibawa diluar sana. Karena memang dari dulu sudah suka dengan tata rias, tapi bukan untuk diri sendiri melainkan untuk orang lain” katanya.

Diketahui, dalam acara penutupan turut hadir H. Firdaus, S. Sos., M. Si selaku Kadis Koperasi UKM dan Tenaga Kerja, Lukman S. Sos Kabid Ketenagakerjaan, Muhammad Taslim, SH Kasi Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas dan juga keenam pimpinan LKP diantaranya, Andi Ratna Surya Kangkong selaku Pimpinan LKP Ratu, Suryani, S. Pd selaku Pimpinan LKP Suryani, St. Hadijah, S. Pd selaku Pimpinan LKP Batu Tellue, Hj. Ernawati Madi, M. Si selaku pimpinan PKBM Todilaling, Rukiati selaku Pimpinan KUB Bersatu dan Dr. Muh. Syukri selaku Pimpinan Yapdesi.

Nihan

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya