GP Ansor dan Pemuda Muhammadiyah Sinjai Komitmen Kawal Kinerja DPRD

  • Whatsapp

Salam Komando, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sinjai Muhlis dan Ketua GP Ansor Sinjai Haris, (Dok.Istimewa)

SINJAI, Suara Jelata—-Pengambilan sumpah bagi 30 anggota DPRD Sinjai terpilih telah selesai dilaksanakan di Ruang Paripurna, Kantor DPRD Sinjai, Lingkungan Tanassang, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu, (0/11/2019).

Muat Lebih

Dari 30 anggota Dewan yang dilantik, 19 orang diantaranya merupakan wajah baru sedagakan 11 orang sisanya adalah petahana yang kembali terpilih dan mendapat kepercayaan masyarakat Kabupaten Sinjai.

Sejumlah kalangan menaruh harapan kepada anggota DPRD yang baru dilantik, untuk memperjuangkan aspirasi Masyarakat.

Tak terkecuali dari dua organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Sinjai, yakni Gerakan Pemuda Ansor dan Pemuda Muhammadiyah.

Ketua GP Ansor Sinjai, Haris mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ini dan semoga amanah dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

“Kami dari Pemuda Ansor akan mengawal dan mengontrol. Dan tentunya juga selalu siap menjadi mintra dalam membangun dan memajukan Kabupaten Sinjai kedepannya,”katanya.

Sementara, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sinjai, Muhlis menuturkan banyaknya persoalan yang terjadi di Kabupaten Sinjai menjadi tantangan besar bagi mereka yang baru dilantik.

“Semoga DPRD dapat menjadi penyambung lidah dalam menyuarakan aspirasi rakyat, kita akan mengawal kinerja mereka,”Kuncinya.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Pos terkait