Kebakaran di Biroro, TAGANA dan TKSK Sinjai Timur Beri Bantuan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Sosial dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang dikomandoi Dinas Sosial Kabupaten Sinjai mengunjungi korban kebakaran di Dusun Bentengnge, Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai yang terjadi pada Selasa, (10/11/2019) kemarin.

Kunjungan mereka dalam rangka memberikan bantuan berupa paket sembako seperti beras, telur, indomie, pakaian layak pakai.

Muat Lebih

Rumah tersebut dihuni dua kepala keluarga, yakni Masse (53) yang terdiri dari satu orang istri dan dua orang anak. Kemudian, Rais Usman (51) terdiri dari seorang istri dan dua orang anak.

Bantuan diserahkan langsung Kasi Perlindungan Jaminan Sosial, Abd. Haddar didampingi langsung TAGANA dan TKSK Sinjai Timur. Rabu, (20/11/2019).

Informasi yang dihimpun dari TKSK Sinjai Timur, kebakaran dipicu saat penghuni rumah lupa mematikan kompor di dapur setelah memasak.

TKSK Wilayah Sinjai Timur, Muhammad Iklan merasa bersyukur atas kepedulian Pemerintah Sinjai lewat Dinas Sosial, serta cepatnya TKSK dan TAGANA sebagai perpanjangan Kementerian Sosial RI yang ada di daerah.

Dirinya mengaku, akan menjadikan peristiwa ini menjadi pelajaran sehingga tidak terulang kembali.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Pos terkait