Kecelakaan di Bone, Pengendara Motor Luka Parah Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Kecelakaan Lalulintas yang melibatkan mobil Avanza dengan nomor polisi DW 1233 AC bertabrakan dengan motor dengan nomor polisi DD 3843 WG. Minggu, (01/12/2019) sekitar pukul 14:00 WITA.

Kejadian tersebut bertempat di Dusun Gemmi, Desa Bengo, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Baca Juga

Pengendara mobil Sumarni Umar (41), pekerjaan Pegawai Negeri, alamat Desa Tompong patu, Kecamatan Kahu Kabupaten Bone, pengendara Motor Alfian (12), alamat Pammase, Kabupaten Bone, dan Adrian (12), alamat Pammase, Kabupaten Bone.

Kapolsek Lappariaja, Akp. Ahmad Jafar menjelaskan Kronologi kecelakaan ini, pengendara motor yang di kendarai oleh Adrian dan Alfian bergerak dari arah Utara dan menghindari mobil yang parkir di pinggir jalan sehingga menabrak Mobil yang bergerak dari arah Selatan.

“Sehingga pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka pada bahagian tubuh korban” katanya.

Lanjut Kapolsek, Adrian mengalami luka robek pada perut serta usus keluar, patah tangan sebelah kiri, lebam pada mata sebelah kiri, luka lecet pada lutut, tangan, jari-jari tangan sebelah kanan.

Serta, Alfian mengalami luka pada telinga sebelah kiri mengeluarkan darah, luka lebam pelipis sebelah kiri, luka lecet tangan bagian kiri, luka robek lengan sebelah kanan, luka lecet lutut kiri kanan, kesadaran menurun.

“Atas kejadian tersebut korban di rujuk ke Rumah Sakit Tenriawaru Kabupaten Bone, Sedangkan pengendara mobil di amankan di polsek Kecamatan Lapri” tutupnya.

Laporan: Taqwa

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya