ARSENAL dan MU Gagal Menang, Leicester Terus Tempel Liverpool

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata– Manchester United kembali gagal meraih poin penuh pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke 14 usai bermain imbang 2-2 melawan melawan Aston Villa di Old Trafford. Senin, (2/12/2019) Dinihari waktu Indonesia.

MU bahkan tertinggal lebih dulu ketika pertandingan baru memasuki menit ke 11 lewat Grealish, kemudian MU menyamakan kedudukan pada menit ke 42 melalui gol bunuh diri Heaton.

Muat Lebih

Antoni Martial dan kawan-kawan kemudian berbalik unggul lewat pemain belakang mereka Lindelof pada menit ke 64, namun hanya berselang 2 menit atau tepatnya menit ke 66, Mings sukses menyamakan kedudukan dan memaksa pertandingan berakhir 2-2.

Sementara itu pada laga lain, untuk terus menempel pemuncak klasmen Liverpool, Leicester City terus mendulang poin penuh, meski sempat tertinggal atas Everton lewat gol Richarlison pada menit ke 23.

Pada babak kedua, pemain andalan The Foxes, Jamie Vardy berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke 68, dan dipenghujung laga, tepatnya menit ke 90+2, Iheanacho sukses mengunci kemenangan 2-1 Leicester atas Everton.

Hasil ini membuat Leicester City terus menempel Liverpool di puncak klasmen, sementara Manchester United tertahan di posisi ke 9 dibawah Arsenal yang juga bermain imbang 2-2 melawan Norwich City.

2 gol Asenal dicetak oleh Aubameang pada menit ke 29 (P) dan 57, sementara gol Norwich masing-masing dicetak oleh Pukki (21) dan Cantwell (45+2).

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Pos terkait