Polres Bantaeng Harap Personilnya Berikan Pelayanan Terbaik

  • Whatsapp

BANTAENG, Suara Jelata — Sebagai aparat pemerintah yang bertanggung jawab melayani masyarakat, Kapolres Bantaeng AKBP. Wawan Sumantri ST.,SH.,MH., intruksikan kepada Personil Kepolisian Bantaeng untuk memberikan pelayanan terbaik.

Arahan tersebut ia sampaikan pada saat melakukan Apel di Lapangan Apel Polres Bantaeng. Senin, (2/12/2019).

Baca Juga

Kapolres Bantaeng mengajak seluruh Personil Polres Bantaeng agar kiranya dapat mengimplementasikan TRIBRATA dan CATUR PRASETYA dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kiranya kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat meniadakan segala bentuk gangguan keamanan, dengan cara menjaga keselamatan jiwa raga, harta benda, dan Hak Asasi Kanusia serta dapat menjamin kepastian berdasarkan hukum”, katanya.

AKBP. Wawan juga menginginkan agar antara kepolisan dan masyarakat setempat bisa menjalin hubungan baik, sehingga terbentuk rasa tentram dan damai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk perhatian kepada Personilnya, sebelum melaksanakan Apel pagi, ia menyempatkan diri untuk memantau seluruh Personil Polres Bantaeng yang bertugas melakukan pengaturan atau commander wish di tempat bertugas masing-masing.

Hal tersebut dilakukan guna memberi apresiasi dan motivasi, karena mereka telah melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh tanggung jawab.

Laporan: Nihan

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya