Mahasiswa HKI 2018 UINAM Sukses Gelar Inaugurasi Bertajuk Persatuan

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata–Remisi Hukum Keluarga Islam (HKI) angkatan 2018 Universitas Islam Negeri Alaudin Makassar (UINAM) sukses menggelar Inaugurasi dengan tema “Tak Ada Persatuan Tanpa Kekeluargaan” berlangsung di Gedung Sidrap Center, Kota Makassar. Senin, (2/12) kemarin.

Dalam acara ini ada 8 penampilan yakni Aru, tari paduppa, vocal groub. Serta tari 4 etnis; teater, perkusi, akustik dan puisi.

Muat Lebih

Dihadiri oleh Saleh Ridwan selaku Wakil Dekan (Wadek) III FSH, Ketua Jurusan HKI, Dosendan dewan senior yang hadir pada kegiatan inaugurasi Remisi HKI.

Wakil Dekan III, dalam sambutannya sekaligus membuka acara, merespon baik kegiatan inaugurasi yang dilakukan Remisi HKI 2018.

“Saya tau persis bahwa kegiatan ini membutuhkan waktu yang lama untuk mempersiapkannya butuh, tenaga dan menggunakan biaya yang tidak sedikit,” terangnya.

Lanjut, kata Wadek III, jadikanlah kegiatan ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan keterampilan, sesuai dengan tema maka silaturahmi harus dijaga bukan hanya di internal jurusan tapi diluar dari jurusan peradilan yang sekarang Hukum Keluarga Islam.

Ketua panitia, Umar Buhari menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada yang telah berpartisipasi mendukung kegiatan ini.

“Suksesnya ini acara bukan hanya saya selaku ketua panitia, tapi teman-teman dan senior yang sudah membantu, dan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan saya harap kegiatan selanjutnya di Angkatan 2019 lebih besar dan megah dari kegiatan ini,” tuturnya.

Disamping itu Ketua HMJ yang diwakili oleh Sekum HMJ Peradilan, Agung Prama Sarno menuturkan bahwa ini adalah kegiatan inaugurasi kedua di jurusan Peradilan.

“Ini adalah kegiatan inagurasi kedua dijurusan peradilan, yang dimana malam ini tibalah puncak nya mencatat sejarah dari kerja keras adik-adik untuk menampilkan yang terbaik,” jelasnya.

Selain itu, Jabal Nur sebagai tamu undangan merespon baik penampilan di inagurasi HKI 2018 ini.

“Saya sangat menikmati penampilan-penampilan di acara ini yang memberikan pesan-pesan moral melalui panggung ekspresi seperti ini. Terlebih dari keseluruhan penampilan kesemua nya bagus tapi yang paling menarik perhatian saya dalam penampilan teater,” kuncinya.

Loading...
loading...

Pos terkait