2 Kelompok Suporter PSM, Ikut Sukseskan ‘Sinjai Berhijrah’

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Dua kelompok suporter PSM Makassar di Sinjai juga akan bergabung pada kegiatan Sinjai Berhijrah pada 1 Februari 2020 nantinya.

Hal ini diterangkan dengan adanya pertemuan dengan panitia penyelenggara di home base The Maczman Zona Sinjai, Jl. Tondong, Kabupaten Sinjai. Rabu, (15/1/2020) tadi malam.

Berita Lainnya

Pertemuan ini dilakukan dengan Ketua Panitia Sinjai Berhijrah, Gomez, Ketua Maczman Sinjai, Radinal Muhtar dan Koordinator Devisi Keagamaan dan Kerohanian Red Gank Sinjai, Chaeril Anwar.

Gomez mengaku mengucapkan terima kasihnya kepada kedua kelompok suporter yang berkenan mensupport kegiatan Sinjai Berhijrah nantinya.

“Alhamdulillah komunitas ini siap mensupport kegiatan sinjai berhijrah, ini akan menjadi momentum hijrah kita semua, mengingat pentingnya acara ini untuk keimanan dan memperkuat silaturahim kita sesama umat muslim,” katanya.

Hal senada disampaikan Radinal Muhtar, Ketua Maczman Sinjai ini akan bersinergi mensukseskan kegiatan yang akan berlangsung di Masjid Agung Sinjai.

“Kegiatan seperti ini harus diapresiasi dan memiliki potensi luar biasa untuk mengajak kaum milenial untuk berhijrah, agar senantiasa mau berubah atau hijrah ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Chaeril Anwar, perwakilan Red Gank juga mengaku menyambut baik kegiatan yang akan melibatkan berbagai elemen di Kabupaten Sinjai, dengan tagline Sinjai Berhijrah.

Sebelumnya, Sinjai Berhijrah beberapa waktu lalu melakukan audience dengan pemerintah Kabupaten Sinjai, membuka lebar-lebar pintu kepada komunitas dan organisasi yang ingin bergabung dalam kegiatan nantinya.

“Semoga ini menjadi saksi kelak diakhirat bahwa kita pernah menolong agama Allah swt,” kunci Gomez.

Laporan: Fatahillah
Editor : Izhar

loading...
  • Whatsapp