Mahasiswa dan Pemuda Sinjai Turun Galang Dana Korban Kebakaran di Bulupoddo

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Korban kebakaran, rumah panggung milik Colle (70) dan Tabe (60) warga Dusun Bonto Mario, Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai dibantu dari berbagai kalangan.

Hari ini, Karang taruna Siamasei Desa Duampanuae, karangan Taruna Desa Bulutellue, UKM Seni Lontara STISIP Muhammadiyah Sinjai, Racana STIPM-STISIPM Sinjai, Germab dan KKL STISIPM Sinjai.

Muat Lebih

Mereka bersama-sama melakukan aksi penggalangan dana di Perempatan Tugu Bambu, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. Sabtu, (18/01/2020).

Ketua Karang Taruna Siamasei, Rezki Febrianti mengatakan, sebagai seorang pemuda kita harus punya rasa sosial yang tinggi, kegiatan ini sangat bermanfaat, karna dapat membantu meringankan beban korban kebakaran.

“Bantuan tidak hanya berupa uang tapi juga sembako dan pakaian bekas, saya juga kemarin sudah instruksikan untuk semua Karang Taruna Siamasei untuk turun di Wilayahnya masing-masing untuk melakukan penggalangan dana dengan cara door to door dirumah warga,” Kuncinya.

Takwa

loading...
  • Whatsapp

Pos terkait