Konferda ke-IV FMK Makassar Ganti Pengurus: Semoga Bertahan dan Komitmen

  • Whatsapp
Muhammad Syahfizwan (kiri) dan Hikma Dian (kanan).

Makassar, Suara Jelata – Front Mahasiswa Kerakyatan (FMK) Makassar, Sulawesi Selatan, menggelar Konferensi Daerah (Konferda) ke-IV di Baruga Paralegal, Kota Makassar, mulai 16 -18 Januari 2020.

Dengan diikuti oleh puluhan pengurus sekaligus evaluasi kinerja serta membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) hingga pergantian kepengurusan.

Muat Lebih

Konferda kali ke-4 itu terpilih Hikma Dian sebagai Sekertaris Jenderal (Sekjen) FMK Makasaar.

“Salam perjuangan kawan-kawan. Terimakasih telah mengamanahkan posisi Sekjen kepada saya. Bagi saya, ini adalah tanggung jawab yang berat. Namun, saya percaya bahwa dalam setiap hal yang berat akan terasa ringan bila kita mananggungnya secara bersama,” terangnya. Minggu, (19/1).

Dia berharap kepada pengurus baru FMK Makassar agar dapat bekerjasama untuk membangun semangat juang kerakyatan.

“Agar gerakan rakyat menguat, meluas dan membesar, hingga bergentayangan di tiap-tiap pojok kekuasaan. Karena bangunan oligarki, kapitalisme ini harus ditumbangkan lewat kerja-kerja politik terorganisir oleh kaum perempuan, kaum tani, buruh, kaum miskin kota, nelayan, mahasiswa, pelajar, dan pengangguran,” tegasnya.

Sementara itu, Sekjen sebelumnya Muhammad Syahfizwan menerangkan bahwa Hikma Dian ini adalah perempuan pertama yang menjadi Sekjen FMK Makassar.

“Semoga bertahan dan komitmen semua kawan-kawan. Karena di kepengurusan kali ini, kita tidak menggunakan ketua, kita hanya pake Sekjen saja,” kuncinya.

loading...

Pos terkait