Satpol PP Sinjai Bongkar Kandang Sapi di Areal Gedung Pemuda

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Sinjai membongkar kandang sapi yang dibangun didalam areal Gedung Pemuda, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa, (11/2/2020).

Hal ini diutarakan Kadis Satpol PP dan Damkar Sinjai Agung Prayogo jika mulai hari ini, ternak Sapi yang sengaja dibiarkan berkeliaran dan ditambat di areal ini ditertibkan anggotanya.

Muat Lebih

“Unit PRC dipimpin oleh Kabid Trantib Satpolpp Damkar sudah turun melakukan penertiban ternak sapi serta pembongkaran kandang sapi di lokasi Gedung Pemuda dan Gedung KNPI Sinjai,”katanya.

Dia meminta KNPI Sinjai untuk membersihkan areal Gedung agar tidak terkesan kumuh, sehingga Warga membuat kandang Sapi didalamnya.

Sebelumnya, ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai meminta Dinas terkait dalam hal ini Satuan Pol-PP untuk menertibkan ternak Sapi yang sengaja dibiarkan berkeliaran di areal Gedung Pemuda.

Satria Ramli mengatakan dirinya sudah beberapa kali melakukan persuratan kepada Dinas terkait agar tidak lagi areal ini dijadikan tempat tambat Sapi.

“Masa areal yang merupakan aset Pemda Sinjai ini dibiarkan ada Sapi, bahkan dijadikan kandang Sapi. Kotorannya beserakan dimana-mana padahal ini merupakan tempat pembinaan kepemudaan,”katanya.

Dzhar

loading...
  • Whatsapp

Pos terkait