Turnamen Futsal Se-Sulselbar Akan Digelar di Sinjai, Catat Tanggalnya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pemuda YAMAN (Yahya Mathan) akan menggelar Turnamen Yaman Futsal Cup I se-Sulselbar pada 16 Maret 2020 mendatang di Lapangan Indoor Semi Futsal Sinjai, Jalan Stadion Kabupaten Sinjai.

Dengan tema “Membangun Jiwa Muda Yang Menjunjung Tinggi Nilai Sportifitas” Turnamen yang terbuka untuk umum ini, akan memperebutkan total hadiah senilai 30 Juta rupiah.

Berita Lainnya

Selain memperebutkan Piala dan uang pembinaan, turnamen ini nantinya akan menarik bagi penonton, karena selain futsal, penonton juga disipkan lomba Swafoto (Selfi) yang mewajibkan bagroundnya dalam Lapangan Futsal.

Irwan Setiawan, Panitia Pelaksana Turnament Yaman Futsal Cup I mengatakan bahwa pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 9 Februari hingga 13 Maret mendatang.

“Tempat pendaftaran Sekretariat Yaman atau Warkop 31 tepatnya di Jalan Persatuan Raya dan untuk luar Kabupaten Sinjai, bisa Transfer Via Rekening Bank Mandiri (070-00-0470881-8) a.n Putri Febriyanti dengan Panjar Rp.150.000,” kata Ketua Umum Yaman ini.

Panitia menyebut, pendaftaran dalam Turnament ini akan dikenakan biaya pendaftaran Rp.600.000 sudah termasuk uang jaminan sebesar Rp.100.000.

“Kami mengharapkan semoga Tournament Yaman Futsal Cup I ini lebih meriah dan semoga dapat melahirkan pemain-pemain berbakat, disamping itu kami selaku Pemuda Yaman ingin memperkenalkan Kabupaten Sinjai kepada kabupaten lain karna mengingat acara ini acara Futsal Sulselbar,” ungkapnya.

“Kami selaku panitia, berharap semoga selalu di support oleh pemerintah setempat agar kami dapat melaksanakan kegiatan ini tiap tahunnya, Ayo cepat daftarkan tim kalian !,” kuncinya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi 0812 5036 1024 dan 0852 5671 3405, juga di Instagram @yaman.official_.

Wawan

loading...
  • Whatsapp