Hoax, Bukan Artis Band Noah Hadir Penutupan Pameran Sinjai

  • Whatsapp

Informasi inilah yang menyebar di Medsos, pihak panitia mengklarifikasinya

SINJAI, Suara Jelata—Menjelang malam penutupan Pameran Feast dan Expo dalam rangka hari jadi Sinjai yang ke 456 yang jatuh pada 27 Februari beredar pesan jika akan dimeriahkan oleh artis ibukota yakni Band papan atas Noah. Senin, (24/2/2020).

Muat Lebih

Pesan berantai yang tersebar melalui Whatsaap dan Facebook ini ramai dibagikan oleh Warga Sinjai dalam bentuk pamflet, sejumlah kalangan pun mempertanyakan kebenaran informasi ini.

Namun saat dikonfirmasi, Ketua Panitia seksi Pameran HJS Sinjai Irwan Suaib membantah jika artis yang diundang adalah Noah dan mengaku pihaknya tidak pernah mengeluarkan informasi seperti itu.

“Acara malam ramah tamah hari Sinjai ke 456 akan dimeriahkan artis Wulan Jamila dan Danang, ini sekaligus mengklarifikasi hoax yang tersebar di media sosial yang menyampaikan artis Noah akan menghibur di Sinjai, “kata Kadis Kominfo Sinjai ini.

Sinjai Fest & Expo ini berlangsung selama 10 hari dimulai pada 18-27 Februari di Lapangan Sinjai Bersatu dan diikuti sebanyak 624 peserta terdiri dari stand OPD, Forkopimda, kecamatann, BUMN/BUMD, organisasi, pengusaha/pedagang, warung, pedagang kaki lima dan wahana bermain.

Dzhar

loading...
  • Whatsapp