PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan Akan Rapat Pemilihan Pengurus Periode 2020-2023

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sinjai Selatan akan menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) periode 2020-2023 pada Rabu, 11 Maret 2020 mendatanh di Aula Kantor Camat Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Senin, (9/3/2020).

Rencana, kegiatan RPP dibuka secara langsung oleh Camat Sinjai Selatan dan dihadiri oleh Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Kapolsek Sinjai Selatan, Danramil Sinjai Selatan, Kepala Puskesmas Samaenre, Korwil Pendidikan Kecamatan Sinjai Selatan, para Karateker Pimpinan Ranting serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Zulfikar, selaku Ketua Panitia pelaksana mengatakan bahwa pemilihan ketua melalui RPP tersebut merupakan hal yang wajib dilaksanakan setiap tiga tahun sekali sesuai dengan peraturan organisasi yang telah ditetapkan dalam musyawarah besar (Mubes) Majelis Pimpinan Pusat Pemuda Pancasila.

Dia mengatakan, RPP ini adalah momentum lahirnya kader Pemuda Pancasila yang berpotensi, enerjik serta memiliki integritas tinggi.

“Kami panitia pelaksana membuka pendaftaran sampai pelaksanaan RPP untuk calon ketua dengan mengumpulkan berkas berupa dukungan dari ranting, foto copy KTP, daftar riwayat hidup, visi misi dan pernyataan kesedian menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan,” jelasnya.

Dia berharap, semoga kegiatan dapat berjalan lancar dan bisa memberikan warna terbaru khususnya pemuda Sinjai Selatan.

Adapun kontak person yang bisa dihubungi melalui Whatsapp yaitu Zulfikar +62 823-4587-2139 (Ketua Panitia).

Hutomo

loading...
  • Whatsapp