Pertandingan Bola Volly Mahasiswa KKN-P IAIM Sinjai di Tonra Selesai, Berikut Juaranya

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Bertempat di Lapangan Gelora Utama Biccoing, Desa Biccoing, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, berlangsung final dan penutupan pertandingan bola volly putra/putri antar desa se-Kecamatam Tonra. Senin, (9/03/2020).

Pertandingan Bola Volly Putra/Putri yang diadakan oleh mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKN-P) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai angkatan XXV tahun 2020 ini berlangsung selama 15 hari.

Bacaan Lainnya

Pertandingan sendiri berjalan lancar dan sukses, dimana setiap pertandingan selalu dipadati penonton, terlebih pada partai final.

Dalam partai final ini mempertemukan antara tim bolla volly DPC KEPMI melawan tim bola volly Pakecci (Bone pute) yang dimenangkan oleh tim DPC KEPMI dengan skor akhir 3:2.

Sementara itu, pertandingan final perebutan juara satu regu putri dilaksanakan pada hari sebelumnya, yakni pada Sabtu, (7/03/2020) antara Biccoing melawang Bacu yang dimenangkan oleh Biccoing dengan skor 3:0.

Kemudian, untuk mendukung tugas di komando kewilayahan, Babinsa desa melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka penutupan dan partai final pertandingan volly putra/putri.

Para juara dalam petandingan ini akan mendapatkan tropi dan piagam penghargaan.

Dalam laporannya, Ketua Panitia, Erwin menyampaikan juara 1 Putra diraih DPC KEPMI, juara II Putra Pakkecci (Bone Pute), juara III Putra Aprima (Bulu-bulu), dan juara I Putri Biccoing, juara II Putri Bacu dan juara III Aprima (Bulu-bulu).

Kades Biccoing, Kasasto dalam sambutannya, sekaligus menutup kegiatan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada mahasiswa KKN-P IAIM Sinjai dan semua pihak yang sudah mendukung pertandingan ini.

Dengan diadakannya kegiatan ini, dia berharap semoga dapat memunculkan putra terbaik dan pemain yang profesional.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang bahu membahu dan saling bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan kali ini,” ungkapnya.

loading...
  • Whatsapp