Festival Teater Mahasiswa Se-nusantara Akan Digelar UKM SSB BSF IAIN Bone

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sanggar Seni Budaya Banrigau Sulthanul Fatimah (SSB BSF) Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone akan menyelenggarakan Festival Teater Mahasiswa Indonesia (FTMI) antar sesama Pekerja Seni Kampus se-Nusantara. Sabtu, (24/03/2020).

FTMI sendiri merupakan wadah kesenian bagi mahasiswa khususnya dibidang teater, sekaligus sebagai silaturahmi antar peseni.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Festival Teater Mahasiswa ini juga sudah berjalan sebanyak 16 kali, yang diselenggarakan tiap tahunnya oleh tuan rumah yang berbeda.

Ketua panitia, A. Adrisal mengatakan jika sampai saat ini, panitia telah mempersiapkan semaksimal mungkin sebelum keluarnya Juklak Juknis FTMI XVI mendatang dengan tema kegiatan Mappassiduppa Rapang MASSIPA yang artinya mempertemukan harapan.

“Awal bulan Mei mendatang in syaa Allah Juklak Juknis sudah bisa dipublish dan didapatkan oleh para calon peserta. Dimana jarapan para pekerja seni kampus yang dulunya ikut serta pada FTMI ini, dapat dipertemukan kembali pada FTMI selanjutnya dengan karya-karya yang baru serta harapan yang baru”, ungkapnya.

Meski kegiatan dibalut dalam Skala Se-Sulawesi Selatan & Barat (Sulselbar), namun pekerja seni yang berdatangan ada pula yang dari luar Sulawesi.

Taqwa

loading...
  • Whatsapp