Pemuda Bola-bola ini Akan Maju Dalam Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Puncak

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pemuda Bola-bola, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Dedi Setiawan menyatakan diri siap maju di pemilihan ketua Karang Taruna Desa Puncak periode 2020-2023 yang saat ini menjabat sebagai Pengurus Karang Taruna Desa Puncak.

Selain kesediaan bertarung dan memimpin Karang Taruna, pihaknya juga berkomitmen menjadikan organisasi itu lebih baik lagi kedepannya.

Bacaan Lainnya

Bahkan, dia yakin bisa memenangkan bursa pemilihan Karang Taruna yang bakal digelar pada Musyawarah Besar II Karang Taruna Desa Puncak (MUBES II) pada 17 Maret 2020 mendatang di Aula Kantor Desa Puncak.

Dia berharap, bahwa musyawarah kali ini sebagai proses teman-teman pemuda, juga menjadi anjang silaturahmi antar pemuda agar lembaga ini tidak terlepas dari sinergitas pemuda dan pemerintah desa.

“Sejarah mengajarkan kepada kita selaku pemuda agar memiliki semangat juang yang tinggi bagi pembangunan masa depan bangsa,” ungkapnya.

Menurutnya, pemuda hari ini adalah pemimpin di hari esok dan seterusnya, dengan demikin para pemuda dan pemudi Desa Puncak harus hindari lima kelemahan, yakni lemah harta, lemah fisik, lemah ilmu, lemah semangat hidup dan yang sangat ditakutkan adalah lemah akhlaq.

“Saya optimis bisa membawa Karang Taruna Desa Puncak lebih berjaya di masa mendatang, berbekal pengalaman di berbagi organisasi dan pendampingan masyarakat,” terang Dedi.

Hutomo

loading...
  • Whatsapp