Gowes Cantik Ini Jelajahi Hutan Karet di Bulukumba

  • Whatsapp

BULUKUMBA, Suara Jelata—  Andi Tenri Ampa salah satu Srikandi Gowes yang eksis di Sulawesi Selatan, suka bersepeda dan ikut serta dalam Jalajah Hutan Karet di Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Gowes Jelajah hutan Karet Tanete merupakan yang kedua kalinya digelar oleh Tanete Cycling Community (TCC).

Bacaan Lainnya

Tenri Ampa dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto bersama dengab ribuan peserta Gowes lainnya, star dan finis di Lapangan Jawi-Jawi Tanete, Minggu,(15/3/2020) Pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah komunitas sepeda dan sejumlah pejabat pemerintah. Tomy Satria (Wakil Bupati Bulukumba) didampingi Ketua Koni Bulukumba, Andi Makkasau.

Menurut Tenri Ampa Ini kali kedua dirinya mengikuti event Gowes Hutan Karet (GHK) di Tanete, Bulukumba.

“Meski sudah tau rasanya gowes di tengah hutan karet, namun saya tetap antusias untuk ikut kembali di Part 2 ini. Sesuai prediksi bahwa sebagian track akan licin, karena hujan sempat turun di hari sabtu. Namun, kami semua tetap menjajal hutan karet dengan semangat silaturrahim. Ban sepeda yang mendonat tak kalah lengketnya dengan rasa persaudaraan sesama gowes dan keseruan berbagi cerita” katanya.

Lanjut Wanita Berparas cantik ini menambahkan bahwa event ini dinamakan Gowes Hutan Karet. Karena memang gowesnya di dalam hutan karet di mana mata dimanjakan dengan view-view yang indah dan jejeran pohon karet yang tertata rapi sehingga, kata dia, inilah yang membedakan dengan event lain yang selama ini digelar.

“Kami sangat berterima kasih atas pelayanan yang telah panitia berikan kepada kami. Semoga event berikutnya lebih baik lagi,” sambungnya.

Selain itu, event ini juga diikuti oleh srikandi-srikandi pencinta Cross Country, diantaranya Andriani Dolo, Nini dan masih banyak lagi lainnya.

Tim SJ

loading...
  • Whatsapp