Peduli Keagamaan, Kapolres Sinjai Beri Bantuan Al-Qur’an ke TPA Miftahul Ulum

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan
setelah beberapa hari yang lalu menyerahkan bantuan Al-Qur’an
ke Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Ar- Rahman, Dusun Manggottong, Desa saukang.

Kali ini, Kapolres Sinjai kembali serahkan bantuan Al-Qur’an di TK/TPA Miftahul Ulum, Jalan Bulu Lasiai, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (21/3/2020).

Berita Lainnya

Pemberian kitab suci Al-Qur’an diantar langsung oleh Kapolres Sinjai didampingi Ipda Massalinri beberapa personel dan diterima oleh ketua TK/TPA Miftahul Ulum
Ustadz Syihabuddin.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada masyarakat agar menjadi warga negara Indonesia yang berkualitas, cinta Alquran, beriman, dan bertaqwa.

Kapolres Sinjai berharap dengan bantuan yang jumlahnya 60 kitab suci Al-Qur’an ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam mengajarkan anak-anak kita membaca Al-Qur’an.

Selain itu, Kapolres Sinjai mengharapkan agar kitab suci Al Qur’an yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak dan sekaligus memberikan motivasi untuk belajar dengan rajin agar menjadi anak yang berguna bagi masyarakat sekitar terutama bagi bangsa dan negara nantinya.

Sementara itu, ketua TK/ TPA yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Sinjai terhadap TK / TPA.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada bapak Kapolres Sinjai beserta rombongan yang sudah membantu TK/TPA kami, semoga Anak-anak didik kami lebih giat lagi dalam belajar Al-Quran,” kuncinya. (rls)

loading...
  • Whatsapp