Cegah Penyebaran Corona, Masyarakat yang Tiba di Pelabuhan Cappa Ujung Diperiksa Kesehatannya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Hingga saat ini, upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) kian ketat dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sinjai, terutama di area atau lokasi khalayak melakukan aktivitas.

Seperti di Pelabuhan Cappa Ujung, Kelurahan Lappa, Kabupaten Sinjai yang merupakan lokasi strategis masyarakat Pulau Sembilan yang hendak memenuhi kebutuhannya, pertama kali mendarat. Selasa, (24/03/2020).

Muat Lebih

Posko terpadu yang telah dibentuk oleh Pemda atas Komando Distrik Militer (Kodim) 1424 Sinjai, Koramil 01/Sinjai Utara bersama Bhabinsa Tompobulu, Serda Basri, Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai, Satpol PP dan Dinas Perhubungan dengan sigap melakukan pengawalan ketat melakukan pemeriksaan.

Seperti yang dilakukan Posko lainnya, di Pos Cappa Ujung, kepada masyarakat Pulau Sembilan yang baru tiba akan periksa dengan pengambilan suhu badan, dan pemeriksaan kesehatan.

Udin salah satu warga dari Pulau Sembilan menanggapi hal tersebut dengan baik dan mendukung terhadap apa yang dilakukan oleh tim gabungan guna pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Taqwa

loading...
  • Whatsapp