Tim Gabungan Bone Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruang-ruang Publik

News

BONE, Suara Jelata— Kembali Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bone langsung bergerak cepat melakukan langkah antisipatif dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19) di Kabupaten Bone.

Salah satu langkah antisipatif yang dilakukan adalah penyemprotan secara masif di beberapa titik layanan publik yang ada di Kota Bone. Selasa, (24/3/20).

Seperti di Pengadilan Negeri Bone, Sintap, Kantor BPJS Tenaga Kerja, Bank Syariah Mandiri, Radio RRI, Radio SBB, Bank BCA dan Bank BNI.

“Apa yang kita lakukan hari ini adalah bagian dari upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di kabupaten Bone,” kata Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Pemda Bone, Dray Vebrianto.

Dray menyebutkan, kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilakukan hari ini akan terus berlanjut. Setelah ini lanjut dia, masih ada beberapa titik penyemprotan yang akan dilakukan, dimana akan menjadi lokasi penyemprotan desinfektan yang dilakukan Tim Gugus Tugas.

“Meskipun sama kita ketahui bahwa beberapa pekan terakhir ini kita sudah banyak melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini,” ungkapnya.

Lanjut Dray mengatakan, Pemda Bone akan terus memberikan upaya maksimal untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kabuaten Bone.

“Kami dari Gugus Tugas akan terus berupaya memberikan perlindungan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di kabupaten bone,” ujarnya.

Untuk itu, dia juga menegaskan, dukungan dari Masyarakat sangat dibutuhkan dalam rangka memaksimalkan upaya pencegahan ini.

“Mulai hari ini, penyemprotan desinfektan kita lakukan di seluruh layanan publik dan akan terus berkanjut sampai beberapa hari ke depan,” tambahnya.

Dia juga berharap, dukungan Masyarakat untuk ikut andil dalam rangka mengantispasi penyebaran covid secara meluas.

Laporan: Takwa

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.