99 Community Indonesia Antisipasi Covid-19 di Bone dengan Penyemprotan

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) tengah mewabah dan menjadi perhatian semua orang. Sebagai wujud kepedulian atas mewabahnya Covid-19 ini, 99 Community Indonesia beberapa hari terakhir turun melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Ketua Umum 99 Community Indonesia, Muslimin mengatakan, langkah penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk antisipatif lebih dini terhadap penyebaran Covid-19.

Muat Lebih

“Kita menyemprotkan cairan disinfektan ke fasilitas umum, untuk mencegah penularan Covid-19, karena fasilitas umum sangat rentan terhadap berkembangnya virus, sehingga perlu dilakukan pemusnahan sedini mungkin agar Masyarakat terhindar dari penyakit yg ditimbulkan dari Covid-19 ini,” jelasnya.

Muslimin juga mengapresiasi semangat anggota 99 Community Indonesia untuk terjun ambil bagian dalam upaya melindungi Masyarakat dari wabah Covid-19.

“Agar pandemic Covid-19 ini dapat segera berakhir dan Masyarakat terbebas dari wabahnya,” harapnya.

Adapun tempat-tempat umum yang disasar tim 99 Community Indonesia dalam penyemprotan ini seperti Kantor, Pasar, Masjid, dan Puskesmas di berbagai Desa dan Kelurahan di Kabupaten Bone dan akan berlanjut ke beberapa wilayah lainnya.

Diketahui, 99 Community Indonesia Misinya melakukan aksi kemanusiaan.

Laporan: Tim SJ/Takwa

loading...
  • Whatsapp