Posko Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kelurahan Pasir Putih Dikontrol Kapolsek Sinjai Borong

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kapolsek Sinjai Borong, IPTU. Ambo Syahrir, didampingi Ps.Kanit Binmas, Bripka Achmad Fuad Fatwa, mengontrol Posko gugus tugas pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di Jalan Poros Lingkungan Jennae, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai. Rabu, (25/03/2020).

Dalam kesempatan ini, Kapolsek mengingatkan kepada anggota agar tidak meninggalkan Posko atau mengosongkan Posko demi keamanan dan keselamatan masyarakat dari penyebaran dan mempermudah untuk mendeteksi pengguna jalan yang masuk dari luar Kecamatan Sinjai Borong.

Muat Lebih

“Agar petugas posko tetap periksa para pemakai jalan, baik pengemudi roda empat maupun pengendara sepeda motor serta pejalan kaki,” katanya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat atau para pengguna jalan, ketika diberhentikan kendaraannya oleh petugas agar berhenti, untuk diperiksa suhu tubuhnya, supaya diketahui suhunya tinggi atau normal dan jangan ada yang merasa risih dan beranggapan bahwa perjalanannya diperlambat atau dihalang-halangi oleh petugas.

“Bagi petugas posko tetap jaga kesehatan diri pribadi dan layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis,” kuncinya.

Taqwa

loading...
  • Whatsapp