Begini Cara Tim Kesehatan RS Dr. M. Yasin Bone Cegah Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Pencegahan dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dilakukan Tim Kesehatan Rumah Sakit TK.IV 14.07.01, Dr. M. Yasin Bone dengan cara mencuci tangan dengan sabun, pengecekan suhu tubuh dan penyomprotan desinfektan.

Hal tersebut dilakukan oleh Personel Korem 141/Tp Balakrem beserta Pegawai Negeri Sipil (PNS) dipintu masuk makorem 141/Tp Japan Jenderal Sudirman, Watampone. Kamis, (26/03/2020).

Muat Lebih

Selain itu, dilakukan juga penyemprotan lingkungan, ruangan perkantoran dan perumahan personel dengan tujuan mencegah merebaknya virus COVID-19.

“Kepada para anggota jangan panik dan takut berlebihan tapi tetap waspada, karena penanganan ini akan bersinergi dengan semua elemen. Mari sama-sama peduli dan mengantisipasi merebaknya wabah ini,” ujar Danrem 141/Tp.

Lanjutnya, dia juga menghimbau untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan diri sendiri. Seperti mencuci tangan pakai sabun, memakai masker bila batuk atau pilek, konsumsi gizi seimbang serta makan sayur dan buah-buahan, serta upaya pencegahan lainnya ialah rajin berolahraga dan istirahat cukup.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho.S.Ip, para dan Kabalak Rem 141/Tp, para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, serta Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi.

Taqwa

loading...
  • Whatsapp