Aiptu Ambo Ajeng Dampingi Petugas Posko Terpadu Memeriksa Kesehatan ABK Kapal

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kanit Sabhara Polsek Sinjai Timur, AIPTU. Ambo Ajeng, membantu dan mendampingi petugas kesehatan posko terpadu gugus Tongke-tongke dalam pencegahan Corona Virus (Covid-19) terhadap sejumlah Anak Buah Kapal (ABK) kapal yang pulang dari melaut di Dermaga Desa Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Jumat, (27/03/2020).

Dalam kegiatan ini, dilakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas kesehatan yang didampingi oleh Kanit Sabhara Polsek Sinjai Timur bersama anggota posko terpadu pencegahan virus Corona terhadap warga dan awak kapal nelayan yang berlabuh.

Muat Lebih

Sementara Kapolsek Sinjai Timur, AKP. Syukur mengatakan, anggota Polsek Sinjai Timur selalu siap mendampingi dan melaksanakan kegiatan Posko Terpadu secara bersama dengan instansi terkait dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat sesuai dengan Maklumat Kapolri tentang penanganan virus Corona,” katanya.

Dia menghimbau untuk sementara waktu, tidak melakukan aktivitas di luar rumah yang sifatnya berkerumun dan menerapkan sosial distancing.

“Tidak melakukan kegiatan resepsi pernikahan dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dengan membiasakan mencuci tangan dengan menggunakan sabun,” kuncinya.

Diketahui sampai saat ini, belum ditemukan adanya warga dan awak kapal yang terindikasi Virus Corona (Covid-19).

Taqwa

loading...
  • Whatsapp