Polsek Sinjai Borong Perketat Penjagaan dan Pemeriksaan Pendatang

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dalam upaya menjaga keamanan dan situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Sinjai Borong ditengah wabah pandemi Covid-19, Kapolsek Sinjai Borong, IPTU. Ambo Syahrir mengontrol Posko Terpadu Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 di Perbatasan Sinjai-Bulukumba. Selasa, ( 21/04/2020 ).

Pada saat kontrol Posko Cegah Covid-19, IPTU. Ambo Syahrir menyampaikan agar petugas perketat penjagaan dan pemeriksaan terhadap pendatang dari luar Kecamatan Sinjai Borong.

Berita Lainnya

Mengingat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar tidak tertutup, kemungkinan banyak warga mengambil kesempatan untuk mudik ke kampung halaman secara tersembunyi.

“Olehnya itu, perlu diperketat penjagaan dan pemeriksaan di Perbatasan Sinjai-Bulukumba dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Sinjai Borong dan Kabupaten Sinjai pada umumnya,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan ini, Kapolsek juga mengimbau kepada Masyarakat tentang arahan Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan.

“Agar budayakan selalu hidup sehat dan bersih, selalu cuci tangan dengan sabun dan dibilas dengan air mengalir, selalu menggunakan masker serta Physical Distancing jaga jarak demi menghindarkan diri dari penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Takwa

loading...
  • Whatsapp