PLN Sinjai Berbagi Paket Sembako Untuk Warga Miskin

  • Whatsapp

Kepala PLN Sinjai Andika Prananda memberikan paket sembako kepada salah satu Warga kurang mampu di Sinjai Timur, (Dok. Arsip)

SINJAI, Suara Jelata—Sebagai upaya memenuhi kebutuhan pangan kelompok masyarakat kecil di tengah wabah Corona (Covid-19), PLN ULP Kabupaten Sinjai berbagi sembako untuk masyarakat Miskin. Rabu, 22/4/2020).

Berita Lainnya

Dipimpin langsung oleh Manager PLN ULP Sinjai, Andhika Prananda bersama dengan anggotanya memberikan bantuan bagi Warga secara door to door.

Kali ini beberapa keluarga miskin di Lingkungan Langguli, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur menjadi sasaran pembagian bantuan.

Menurut Andika ini merupakan wujud bakti sosial PLN Sinjai berbagi apalagi menjelang bulan Ramadhan, yang dikumpulkan dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN.

Pembagian paket sembako ini difokuskan pada keluarga miskin yang kondisi ekonominya ikut terkena dampak virus Corona.

Paket sembako ini meliputi beras, telur, minyak goreng, gula pasir dan kebutuhan lainnya.

Andika berharap dengan adanya paket bantuan paket sembako dari pihaknya bisa meringankan beban warga yang terdampak wabah virus covid19.

“Semoga jangan dilihat jumlahnya, tapi inilah kepedulian kita. Semoga dapat membantu saudara kita, ” katanya.

Dia juga mengingatkan kepada setiap Warga tetap menaati imbauan pemerintah dengan lebih banyak di rumah. Jika pun harus berpergian, harus menggunakan masker dan alat pelindung diri lainnya.

“Tetap jaga kebersihan, dan mari kita berdoa, semoga pandemi ini cepat berakhir, ” pungkasnya.

Sementara itu salah satu Warga Miskin yang menerima bantuan, Sunu (90) mengaku sangat berterimah kasih atas sumbangan yang diberikan.

Engkana itu pale dipake mapuasa ramalla nak, tarimah kasih maega (Adami itu dipake di bulan puasa kali ini, Terimah kasih banyak atas semuanya), ” Tuturnya dalam dialek Bugis Sinjai yang kental.

Dalam kunjungan langsung ke Rumah Warga miskin ini, PLN Sinjai langsung membantu memasukkan token bagi pelanggan yang memperoleh listrik gratis dan mendapatkan diskon.

Zhar

loading...
  • Whatsapp