Beredar Video Amatir, Pasien Positif Corona di RSUD Sinjai Dibawa ke Makassar

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Sebanyak 11 pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSUD Sinjai kini telah dirujuk kr Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Keberangkatan pasien dengan menggunakan armada bus tersebut disambut lambaian tangan dari para petugas medis di RSUD Sinjai, melalui sebuah video Amatir yang tersebar di group WhatsApp.

Bacaan Lainnya

Video berdurasi 47 detik itu tampak lambaian tangan petugas medis kepada pasien positif Covid-19 di dalam bus menunjukkan untuk memberi semangat.

Dalam Video petugas medis yang mendampingi para pasien menggunakan APD lengkap, bersama supir bus.

Sedang pasien yang duduk di kursi menggunakan masker dan dibatasi dengan pembatas plastik yang terpasang dibelakang supir.

“Itu adalah pasien positif corona yang telah dirujuk ke makassar”, Ungkap salah satu warga Sinjai, Sudirman setelah mendengar pembicaraan salah seorang petugas rumah sakit Sinjai.

Katanya mereka akan menjalani perawatan di rumah sakit yang ada di Makassar.

“Doa kami semoga mereka mampu melawan virus berbahaya itu dan cepat sembuh hingga kembali berkumpul bersama keluarga.” bebernya.

Alasan dipindahkannya ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Kota Makassar, belum diketahui secara pasti.

Bagian Informasi Komunikasi Publik (IKP) Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, Iswan Ahmad yang dimintai keterangan juga belum mengetahui soal pasien positif corona Sinjai yang dirujuk ke Makassar.

“Tapi rencananya sore ini, Minggu (17/06) Jubir Penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa akan melakukan jumpa pers, di Gedung Media Center Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai. Mungkin itu yang Akan disampaikan. Semoga teman-teman media bisa hadir semuanya”, Harapnya. (Dilansir dari Kabar Sinjai)

loading...
  • Whatsapp