Alumni Dikmaba Polri IKABA 2002 TTNT Polres Sinjai Berbagi Sembako

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Ikatan alumni Dikmaba Polri IKABA 2002 TTNT Polres Sinjai melakukan bagi-bagi paket sembako kepada kaum dhuafa di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Jumat, (22/5/2020).

Koordinator Ikatan Alumni Dikmaba Polri 2002 Polres Sinjai, Bripka Rosman menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Dengan menyisihkan rejeki dari semua seangkatan kami sebanyak 20 orang yang bertugas di Polres Sinjai dan selanjutnya dibelikan paket kemudian disalurkan kepada orang yang dianggap berhak mendapatkannya,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud syukur atas segala rezeki yang dititipkan oleh Allah SWT kepada mereka dan berharap dapat bernilai ibadah apalagi saat sekarang ini di tengah pandemi Covid-19.

“Saat ini masyarakat dihimbau untuk berdiam dirumah untuk memutus mata rantai Covid-19. Walaupun jumlahnya terbatas, setidaknya sudah berbuat daripada tidak sama sekali dan kedepan InsyaAllah kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,” tambahnya.

Tak lupa, Alumni Dikmaba Polri tahun 2002 TTNT Polres Sinjai menghimbau kepada seluruh masyarakat untum untuk tetap jaga kesehatan, jaga jarak, kurangi aktifitas diluar rumah dan selalu cuci tangan serta memakai masker pada saat keluar rumah.

“Semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT ditengah pandemi Covid-19 dan juga Selamat menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah, semoga segala amal ibadah diterima disisi Allah SWT Amin Yarabbal Alamin,” tutupnya.

(****)

loading...
  • Whatsapp