Jelang Lebaran, Red Gank Sinjai Berbagi Paket Sembako

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Salah satu kelompok suporter tim sepak bola PSM Makassar, Red Gank Sinjai mekakukan aksi sosial bertajuk Ramadhan Berbagi di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Jumat, (22/5/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, bantuan yang diberikan Red Gank Sinjai berupa paket sembako kepada warga kurang mampu yang di Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dan juga di Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Ketua Red Gank Sinjai, Ijhal saat dikonfirmasi melalui dalam jaringan WhatsApp membenarkan kegiatan Ramadhan Berbaginya itu.

“Kami komunitas Red Gank Sinjai juga peduli kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dengan cara ini kami bisa ikut andil dalam membantu meringankan beban sama di bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi mau lebaran,” katanya.

Lebih lanjut, Ijhal mengatakan ada 50 paket sembako yang disodorkan kepada warga, melalui hasil patungan dari member Red Gank Sinjai dengan menyisihkan sedikit rezeki yang dimiliki rekan se-komunitasnya.

“Dana ini berasal dari member dan kami lebih utamakan bahan pokok menjelang lebaran, sengaja kami pilih hari Jumat, supaya lebih berkah lagi kegiatan berbagi ini,” lanjut Ijhal.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp