Alumni SMA Bikeru Sinjai Angkatan 2014 Peduli Sesama

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Sinjai Angkatan 2014 melakukan bagi-bagi paket sembako dibeberapa rumah warga yang ada di Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai Sulawesi selatan. Jumat, (22/5/2020).

Kegiatan IKA SMA Negeri 2 Sinjai angkatan 2014 berbagi ini diketuai oleh Nining, menyebut jika kegiatan ini hasil dari open donasi yang digelar selama 5 hari dari masyarakat umum dan alumni angkatan 2014.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sebelumnya saya berterima kasih kepada donatur yang telah berpartisipasi dan terlebih lagi antusias teman-teman yang terus ingin kegiatan kali ini,” katanya.

Lanjutnya, jumlah paket sembako yang berhasil dikemas yakni 30 paket adapun isi dari paket tersebut antra lain minyak, telur, susu, mie, gula, sirup dan kebutuhan pokok lainnya.

“Gerakan ini menjadi langkah dari Alumni di tengah pandemi Covid-19 ini untuk membantu sesama, apalagi keadaan perekonomian saat ini, sangatlah terperosok apalagi masyarakat yg kurang mampu,” lanjutnya.

Dirinya juga berharap dengan kegiatan di Ramadhan tahun ini, bisa menjadi langkah awal untuk alumni angkatan 2014 bisa terus melanjutkan kegiatan berbagi untuk sesama, tidak hanya disaat adanya virus.

“Semoga apa yang kita berikan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu kegiatan in bisa menjadi langkah dan terima kasih kepada donatur dan kawan-kawan yang sudah bekerja ikhlas untuk gerakan kebaikan ini,” tutupnya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp