Harapan Ketua DPRD Sinjai Untuk Pejabat Pemda Yang Dilantik

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, saksikan pelantikan pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jumat (17/7/2020) kemarin.

Para pejabat lingkup Pemkab dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) disaksikan, Sekda, Drs. Akbar, Kepala BKPSDMA, Lukman Mannan, serta para kepala OPD dan Camat secara virtual.

Bacaan Lainnya

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, diawal sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang telah diambil sumpahnya, ia berharap agar kehadiran dan penugasan yang baru agar lebih ditingkatkan.

Menurutnya, mutasi, rotasi maupun promosi jabatan dalam birokrasi pemerintahan adalah hal yang biasa dan lumrah bahkan dibutuhkan dalam organisasi yang dinamis sebagai salah satu bentuk pembinaan karir yang dapat memberikan penyegaran sesuai kebutuhan organisasi.

Terpisah, Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, menyampaikan bahwa dengan dilantiknya para pejabat merupakan tantangan untuk bekerja lebih maksimal demi terciptanya pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Selamat mengemban amanah, terus memberikan yang terbaik, memberi pelayanan yang transparan dan akuntabel kepada masyarakat” ucapnya.

Diketahui, Sebanyak 84 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari 15 pejabat administrator (Eselon III) dan 69 pejabat pengawas (Eselon IV).

Adv

loading...
  • Whatsapp