Tim Kemenag Sinjai Peduli Bencana Berangkat ke Masamba

  • Whatsapp

SINJAI, suara Jelata–Kantor Kementerian Agama (kemenag) Kabupaten Sinjai pagi ini berangkat ke Masamba, Luwu Utara untuk menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Banjir Bandang beberapa waktu lalu. Sabtu, (25/07/2020)

Kepala Kantor Kemenag Sinjai, H. Abd Hafid M Talla M. AP mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berdonasi dan berkontribusi memberikan bantuan sehingga bantuan bisa segera disalurkan.

Bacaan Lainnya

“Tim Peduli Bencana Kemenag Sinjai dalam bentuk bantuan yang diamanahkan bisa kami salurkan secara langsung. Juga akan berkoordinasi dengan Posko Induk Kemenag Luwu Utara disana agar bantuan yang disalurkan tepat sasaran sesuai dengan zona yang betul-betul membutuhkan”, tehasnya.

Dia juga menerangkan, bahwa pentingnya untuk turun langaung ke lokasi untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat dan mengetahui apa yang dibutuhkan.

“Peduli sesama serta Ikhlas beramal adalah ciri khas Kemenag RI yang selalu melekat. Hal ini tidak bisa hilang”, tambah Mantan Kasi Bimas Islam Kemenag Bulukumba.

Sementara, Kasubag TU kemenag Sinjai Hm Syamsul Bakhir juga mengungkapkan hal senada.

“Bantuan yang telah terkumpul harus segera disalurkan mengingat saudara kita di Masamba sangat membutuhkan uluran tangan kita semua”, kuncinya.

Nihan

loading...
  • Whatsapp