Kemenag Sinjai Salurkan Bantuan di Masamba

  • Whatsapp

LUWU UTARA, Suara Jelata—Turut berempati, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan salurkan bantuan kepada para korban banjir bandang Masamba Luwu Utara. Ahad, (26/07/2020).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis di Posko Induk Kemenag Luwu Utara yang selanjutnya diberikan kepada masyarakat Luwu Utara yang terkena musibah banjir bandang.

Bacaan Lainnya

“Semoga saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Masamba dan sekitarnya diberikan kekuatan dan Rahmat oleh Allah SWT. Rombongan Lainya dari Kemenag Sinjai untuk menyalurkan sumbangan bantuan kemanusiaan sebagai peduli kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Masamba semoga Allah SWT mengganti musibah dan bencana dengan kemudahan, kebaikan, dan keberkahan serta cepat pulih kembali” ungkap Kakan Kemenag Sinjai.

Sementara itu, Drs Sudarmin Kasi Pendis Kemenag Luwu Utara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap Keluarga Besar Kemenag Sinjai dan masyarakat yang telah membantu.

“Insya Allah bantuan ini menjadi ladang pahala dan bernilai ibadah disisi Allah Swt. Apalagi kita ini adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan atara manusia satu dan yang lainnya, maka sejatinya dan selayaknya kita harus saling membantu,” katanya.

Bantuan yang diberikan berupa logistik, makanan, uang tunai dan kebutuhan lainya di serahakan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai, Drs H. Abd Hafid M Talla M.AP, Ketua DWP Kemenag Sinjai Dra Nurliah Hafid beserta rembongan Tim Peduli Bencana Kemenag Sinjai.

Laporan: Nihan

loading...
  • Whatsapp