Milad ke 2, Karang Taruna Bampangluhu Hulo Diharap Tingkatkan Sinergitas

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Karang Taruna Bampangluhu, Desa Hulo, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, melaksanakan Milad yang ke-2 (dua), dengan tema “Melebur Stigma Atas Dekadensi Guna Eskalasi Loyalitas Berkarang Taruna”.

Bertempat di Dusun Satu, Desa Hulo, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone. Rabu, (29/07/2020), malam.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Karang Taruna Bampangluhu, menampilkan persembahan musikalisasi puisi, tari empat etnis, sigajang laleng lipa, dan lagu solo.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Bampangluhu, Iwan Afandi, menjelaskan, Karang Taruna Bampangluhu adalah wadah untuk pemuda Desa Hulo.

“Sebagai wadah untuk berhimpun dengan Visi Misi harus lebih baik, lebih berpengetahuan,” katanya.

Selain itu kata Irwan, Karang Taruna Bampangluhu, membantu dan memberikan kritik serta solusi yang membangun untuk pemerintah Desa Hulo.

“Hari ini, kita sudah sampai pada tahap mampu memberikan pendapat, mampu menyamakan Visi, mampu berjalan, dan menjadi garda terdepan untuk membangun Desa,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kahu, Andi Adil Fadli Lura, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Bampangluhu.

“Jujur sebagai pengurus Karang Taruna Kecamatan, saya sangat bangga memiliki saudara pengurus Karang Taruna di Desa yang berkualitas,” tuturnya.

Lanjut Andi Adil Fadli Lura, mengatakan, semua yang ada di Karang Taruna adalah orang hebat dan akan menjadi tokoh dimasa yang akan datang.

“Selalu membuat hal-hal yang positif dan membuat orang-orang tergugah melalui apa yang kita lakukan saat ini,” tandasnya.

Andi Adil Fadli Lura, juga berharap kepada Karang Taruna Bampangluhu, pada momentum ini, untuk bagaimana mengevaluasi apa yang telah dikerjakan selama dua tahun terkahir ini.

“Ketika dimasa lalu, banyak kita torehkan hal-hal negatif, kita bisa menutupi itu semua dengan melakukan hal-hal positif saat ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Camat Kahu, Andi Rahmat Musrya, berharap, untuk meningkatkan sinergitas dengan aparat Desa Hulo guna membangun Desa.

“Tetap berkarya dan melakukan hal-hal positif untuk membangun Desa Hulo, karena harapan kami berada pada pemuda saat ini,” kuncinya.

Takwa

loading...
  • Whatsapp