Dharma Wanita Persatuan Kunjungi Anggotanya yang Sakit

  • Whatsapp

SINJAI, suara Jelata—Organisasi istri Pegawai Negeri Sipil atau dikenal Dharma Wanita Persatuan (DWP) mengunjungi anggotanya yang sedang sakit untuk memberikan motivasi. Senin, (03/08/2020)

Ketua DWP Unit Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, Dra. Nurliah Hafid bersama para anggotanya yang lain tiba di kediamannya yang ada di Jalan Ranggong Deng Romo Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Berita Lainnya

Diketahui, Nurwati Akib yang merupakan Sekretaris DWP yang sakit dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai dan mendapat perawatan infus dan masuk ruang Intensive care unit (ICU) RSUD Sinjai dan berobat ke salah satu klinik Kesehatan di Kabupaten Bulukumba sampai akhirnya diperbolehkan pulang.

Kunjungan Ketua DWP bersama segenap anggota membuat Sekretaris DWP Kemenag Sinjai ini merasa sangat terharu.

“Kunjungan ini sungguh merupakan bukti kepedulian dan persatuan para ibu-ibu istri pegawai Kantor Kemenag Sinjai baik dalam suka maupun duka. Selamat beristirahat Ibu Wati , semoga lekas sembuh dan dapat kembali beraktifitas seperti sediakala.” katanya.

Turut hadir, Kakankemenag, Kasubag TU, Kasi Pendidikan Madrasah dan beberapa staf Kantor Kemenag berdoa dan berharap agar lekas sembuh dan sehat kembali buat istri dari Kepala MTsN 4 Sinjai, Muh. Amin Kasim.

Laporan: Nihan

loading...
  • Whatsapp