Direktur RSUD Sinjai Silaturahmi dengan Sejumlah Insan Pers

  • Whatsapp
Kiri (dr. Kahar)

SINJAI, Suara Jelata— Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, dr Kahar Anies melakukan silaturahmi dengan sejumlah insan pers yang bertugas diwilayah Kabupaten Sinjai, Kamis (6/8/2020) di salah satu cafe di Jalan Syarif Al Qadri.

Kegiatan yang dikemas dengan sederhana tersebut sebagai wadah mempererat tali silaturahmi antara Jajaran RSUD dan para jurnalis baik dari media online, cetak, dan elektronik. Dalam pertemuan itu, tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya

dr. Kahar yang dilantik oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) pada Jumat (17/7/2020) lalu dalam kesempatan ini, menyampaikan dengan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan Jajaran RSUD Sinjai, khususnya dalam menyajikan pemberitaan.

“Sebagai mitra kita harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi,” ujarnya pada pertemuan itu yang turut dihadiri Humas RSUD, Nur Amrita.

Dikatakan, dr. Kahar jabatan sebagai Direktur yang diamanahkan kepada dirinya adalah hal yang baru. Sebab, menurutnya, sebelumnya hanya sebagai pejabat fungsional. Dia merupakan ahli bedah di RSUD Sinjai.

“Merupakan hal baru bagi saya karena sebelumnya di fungsional. Jadi untuk terjun di struktural merupakan hal baru bagi saya, tapi adalah tantangan baru bagi saya,” ujarnya.

Apalagi tambahnya, ia harus melayani 800 orang pegawai di bidang jasa.

“Tapi bagi saya itulah resiko bekerja di bidang pelayanan jasa,” ketusnya.

Sekaitan dengan media, dr. Kahar berujar, bahwa media sebagai penyambung informasi ke masyarakat, kedepannya sangat dibutuhkan oleh pihaknya.

“Media dapat menjadi sumber kekuatan bagi kami untuk memberikan pelayanan lebih baik. Kami tidak menutup pintu untuk menerima konfirmasi dari teman-teman demi pelayanan yang lebih baik kedepannya,” pungkas dr. Kahar.

Laporan: Tim SJ

loading...
  • Whatsapp