Kapolres Bone Jaga Imun Tubuh, Rutin Gowes Bersama Anggotanya

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Kapolres Bone, AKBP. Try Handako Wijaya Putra, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bone, melaksanakan gowes atau olahraga bersepeda dengan rute start dari halaman Sekolah Islam Athira Bone menuju Tanjung Palette. Sabtu, (08/08/2020).

Kapolres Bone, AKBP. Try Handako Wijaya Putra, mengatakan olahraga ini dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh serta menjaga kesehatan demi mencegah Covid-19.

Berita Lainnya

“Dengan bersepeda akan membuat kesehatan terjaga, serta kekebalan tubuh meningkat. Semua itu dibutuhkan di masa pandemi Covid-19,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolres Bone, menuturkan menjaga kesehatan sebuah hal yang paling penting saat ini, yakni dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui berolahraga sepeda dan olahraga lainnya.

“Kegiatan tersebut akan rutin kita lakukan dengan rute yang berbeda sembari memantau situasi dan kondisi daerah yang dituju,” tandasnya.

“Kamtibmas yang kondusif akan membuat daerah menjadi lebih aman, sehingga masyarakat hidup secara aman, damai dan perekonomian dapat berjalan lancar,” kuncinya.

Laporan: Takwa

loading...
  • Whatsapp