Danrem 141/Tp Jalin Silaturahmi dengan Jajarannya Lewat Gowes Santai

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Danrem 141/Tp, Brigjen TNI Djashar Djamil, bersama Kasrem 141/Tp, Kolonel Inf Furdiyantoso, didampingi Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Budiman, melakukan Gowes santai. Rabu, (12/08/2020).

Kali ini, rute yang dilalui yakni star dari Makorem, lewat pintu belakang belok kiri sampai lampu merah, kemudian belok Jalan Poros menuju Pos Polisi belok kanan lurus menuju Bukaka, tembus Koramil Awangpone.

Berita Lainnya

Lalu di perempatan pintu Cagar Budaya belok kanan, lurus Waetuo Panyula tembus pasar Waetuo, belok kanan, lalu lurus ke Panyula kemudian pertigaan panyula belok kiri depan Pasar Panyula.

Kemudian, menuju Jalan Bojoe, menuju Koramil Kota kemudian Istirahat di Koramil sekitar 30 menit, kemudian lanjut ke Makorem dan finish di Makorem.

Melalui kegiatan gowes bareng itu, Danrem 141/Tp, mengatakan hal ini dilakukan supaya meningkatkan kebersamaan antara anggota dan untuk menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga bersepeda, juga bisa menjalin silaturahmi antara personel jajaran Korem 141/Tp sekaligus memantau wilayah sambil refreshing.

“Kebersamaan mempunyai nilai yang sangat penting, guna meningkatkan pencapaian tugas dalam melanjutkan pengabdian terhadap bangsa dan negara” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp