PIKOM IMM Se-IAIM Sinjai Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua Baru PK IMM FUKIS

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) se-IAI Muhammad Sinjai resmi dilantik di Auditorium H. M. Amir Said, IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Rabu, (12/8/2020).

Dalam pelantikan ini, tiga Pikom resmi berganti kepengurusan ke periode 2020-2021, diantaranya PK IMM Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), PK IMM Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) dan PK IMM Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum PIKOM FUKIS, Syamsidar menyampaikan pesan penuh makna dalam sambutan pertamanya yang disampaikan juga ke media Suara Jelata.

“Semoga relasi yang terbangun antara Pimpinan Komisariat se IAIM Sinjai dapat terjalin dengan kuat dan tetap lebih menguatkan lagi trilogi IMM, dan jangan pernah berikan sekat, karena dengan adanya sekat kader akan lari, tetapi berikan batasan agar terdapat musyawarah dan mufakat,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan, Immawan dan Immawati yang sesungguhnya adalah unggul dalam moral anggun dalam intelektual serta jauh tak berjarak dan dekat tak bersentuhan.

Ditempat yang sama, Ketum Demisioner PK IMM Fukis, Sulkifli kepada Suara Jelata menyampaikan semoga pimpinan kedepan memiliki integritas dan menjadi pimimpin yang berkualitas.

Dalam kegiatan pembukaan ini juga dihadiri, Wakil Rektor III, Dr. Muh Anis dalam sambutannya berharap adanya kerja sama yang baik antara tiga PIKOM se-IAIM Sinjai.

“Karena pada dasarnya, IMM adalah ujung tombak dari amal usaha Muhammadiyah, dan pimpinan yang baru saja dilantik bisa memberikan yang terbaik untuk organisasi dan untuk kampus IAIM Sinjai,” jelasnya.

Informasi yang diterima, turut hadir dalam kegiatan ini, sejumlah ortom Muhammadiyah, organisasi intra IAIM Sinjai dan beberapa organisasi kemahasiswaan di Kabupaten Sinjai.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp