IMM FISIP Unismuh Sukses Laksanakan Musykom ke XV, Ini Ketuanya

  • Whatsapp

Citizen Reporter: Natasyah Dewanty

MAKASSAR, Suara Jelata—Pimpinan Komisariat IMM FISIP Unismuh Makassar gelar Musyawarah Komisariat yang dilaksanakan di Aula Sang Surya, Pusdiklat Unismuh. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, 15-17 Agustus 2020.

Berita Lainnya

Melaksanakan kegiatan di tengah pandemi, protokol kesehatan pun mereka patuhi. Seperti memakai masker dan social distancing.

Musyawarah komisariat ini merupakan agenda tahunan IMM FISIP untuk regenerasi pimpinan. Mengusung tema “Manifestasi Gerakan Kepemimpinan Profetik, untuk Pikom IMM FISIP Berintegritas”.

Harapannya musyawarah komisariat kali ini menjadi episentrum dalam melahirkan pemimpin yang berintegritas nantinya.

Sulfahmi selaku ketua panitia menyampaikan bahwa musyawarah komisariat kali ini dirangkaikan dengan Bincang Lintas Generasi yang dihadiri oleh alumni IMM FISIP Unismuh Makassar dan dihadiri oleh kader IMM se-kota Makassar, serta lembaga se-internal FISIP Unismuh.

Rusliadi, ketua umum IMM FISIP periode 2019/2020 berharap hasil dari musyawarah komisariat yang dilaksanakan ini melahirkan generasi yang bertanggung jawab serta membawa IMM FISIP menjadi lebih baik ke depannya.

Serta menjadikan IMM FISIP sebagai kiblat IMM di kota Makassar bahkan skala nasional. Apalagi dimomentum kali ini bertepatan dengan kemerdekaan Republik Indonesia ke 75.

Proses musyawarah yang cukup panjang itu akhirnya melahirkan 13 formatur terpilih, dan menetapkan Immawati Aqidatul Izzah sebagai ketua umum terpilih.

loading...
  • Whatsapp