Kegiatan Perdana Pasca Dilantik, HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai GALDAN Untuk Masamba

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai periode 2020/2021 kembali gelar Penggalangan Dana (GALDAN) yang kedua kalinya. Rabu pagi, (19/08/2020).

Aksi tersebut merupakan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Silaturahmi Mahasiswa (FORSIMA) PAI Indonesia,
Berlangsung di Tugu Bambu Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Berita Lainnya

Diketahui, adapun jumlah dana yang berhasil dikumpulkan pada Penggalangan dana kedua tersebut yakni, Rp. 1.850.000 yang akan di salurkan pada korban bencana di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Ketua DPW FORSIMA Wilayah IV Sulawesi, A. M Fatahillah, kepada media ini mengapresiasi aksi kemanusiaan tersebut

“Hal ini membuktikan kepekaan sosial kawan-kawan, khususnya  mahasiswa PAI IAIM Sinjai, masih tinggi dengan adanya aksi galan dana yang dilakukan sebanyak dua kali ini,” katanya.

Fatahillah, juga berharap, Himpunan Mahasiswa PAI di Wilayahnya dapat melakukan aksi yang sama agar bisa meringankan dan membantu warga di Kota Masamba yang masih terdampak dan masih merasakan kesusahan paska terjadinya Banjir.

Ditempat terpisah, Chaerul Andi Sakri, Ketua Umum HIAMPRODI PAI IAIM Sinjai, membeberkan akan menyerahkan langsung bantuan tersebut di lokasi bencana

“Akumulasi hasil penggalangan dana jilid satu dan jilid dua akan kami serahkan langsung di Masamba, semoga dapat bermanfaat bagi penerima,” kuncinya.

Cherul

loading...
  • Whatsapp