Wakil Ketua Pengadilan Agama Sinjai Resmi Dilantik, Ini Namanya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Ketua Pengadilan Agama, H. Marsono, resmi melantik Jamaluddin, sebagai sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Sinjai. Pelantikan digelar secara sederhana namun khidmat di Ruang Sidang Utama, dihadiri sejumlah Hakim, Pejabat Kepaniteraan, dan Kesekretariatan, serta Pegawai. Rabu (19/08/2020).

Kepada Wakil Ketua, H. Marsono berharap, dapat membantu dalam melaksanakan tugas di Pengadilan Agama dengan baik. Sebab, sebagai unsur pimpinan Wakil Ketua membantu Ketua dalam menjalankan tugas.

Berita Lainnya

Selain itu, Wakil Ketua juga sebagai koordinator pengawasan di Pengadilan Agama, baik menyangkut dalam kesekretariatan maupun dalam Kepaniteraan.

“Tentunya kami berharap, Pengadilan Agama Sinjai bisa lebih maju dibanding yang sekarang ini, kami yakin dengan bantuan Wakil dan bahkan dengan kerjasama semua karyawan bisa lebih maju dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Dalam menjalankan tugas, Marsono yang juga merupakan pejabat baru di Lingkungan Pengadilan Agama Sinjai, menggantikan Hadrawati, tidak jauh beda dengan pimpinan sebelumnya, karena memang sudah ada aturan yang mengatur terkait hal itu.

“Apa yang diharapkan masyarakat atau para pihak pencari keadilan, tentunya kita akan layani sebaik-baiknya karena memang motto pelayanan Pengadilan Agama adalah melayani para pencari keadilan,” kuncinya.

Pelantikan Wakil Ketua, juga dirangkaikan dengan pengantar alih tugas Hadrawati, sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa Kelas IB, H. Muhammad Najmi Fajri sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjar Baru, dan Muhammad Arif, sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Malili, dan Syahruddin sebagai Hakim Pengadilan Agama Boyolali Kelas 1B.

loading...
  • Whatsapp