Pengurus Hizbul Wathan Kafilah IAIM Sinjai Resmi Dilantik Warek III

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Pengurus Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kafilah Penuntun Panrita Kitta IAI Muhammadiyah Sinjai Periode 2020-2021 resmi dilantik oleh Wakil Rektor III IAIM Sinjai, Dr. Muh Anis, M.Hum. di Auditorium H. Amir Said, Kabupaten Sinjai. Jumat, (21/8/2020).

Kegiatan ini mengusung tema “Semangat dan jiwa baru yang mengaktualisasikan potensi profesionalisme kader Hizbul Wathan yang berkualitas” akan berlangsung sampai Sabtu, (22/8) besok.

Bacaan Lainnya

Ketua Kafilah Demisioner, Wahyuddin menyampaikan selamat kepada Ketua Kafilah yang baru dan mengingatkan kepada pengurus yang baru dalam organisasi dibutuhkan kolektif kolegial.

“Dalam berorganisasi, kita tidak bisa terlepas dari problematika, beda masa beda juga tantangannya maka dibutuhkan kerja sama dan kolektif kolegial dari pengurus dan semoga kepengurusan kali ini, jauh lebih baik dari sebelumnya,” harap Wahyudin.

Di tempat yang sama, Haerul sebagai ketua kafilah periode 2020-2021 menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kakanda dan ayunda yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, ia juga memberikan semangat kepada pengurusnya.

“Marilah kita bekerja sesuai tanggung jawab dan amanah yang telah diberikan kepada kita sebagai pengurus, Hizbul Wathan dikenal sedikit banyak bekerja, maka kita perlu buktikan sebagai kader yang porfesional dan berkualitas seperti tema yang kita angkat,” ujar Haerul disambut tepuk tangan meriah hadirin.

Dalam pantauan media Suara Jelata, kegiatan pembukaan ini juga dihadiri Pengurus PD Muhammadiyah Sinjai, Pengurus Kwartir Daerah HW Sinjai, Wakil Rektor III IAIM Sinjai, Biro Kemahasiswaan dan Alumni IAIM Sinjai, Koordinator Nasional HW Sinjai dan lembaga Kemahasiswaan IAIM Sinjai.

Informasi yang diterima Suara Jelata, setelah kegiatan pelantikan, pengurus Hizbul Wathan Kafilah IAIM Sinjai akan menggelar tataran pimpinan dan rapat kerja di Desa Malimongeng, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone.

Laporan: Fatahillah

loading...
  • Whatsapp