Tasyakuran Kantor Yatim Mandiri, Wabup Sinjai Harap Bisa Menyeluruh

  • Whatsapp
Wabup Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong hadiri Tasyakuran Kantor Cabang Yatim Mandiri Sinjai yang berlangsung di Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin, (24/08/2020)

Yatim Mandiri sendiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional yang berfokus untuk mendukung proses peningkatan kemandirian Keluarga Yatim Dhuafa yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Yatim Mandiri, karena kita punya misi bagaimana anak-anak Yatim itu bisa mandiri. Narasinya adalah surah Al-Ma’un dan Contoh Rasulullah pernah bersabda.” ungkap Taufiqurrahman Rasyid selaku Manager Yatim Mandiri.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai sangat mendukung kehadiran Lembaga tersebut dan berharap bisa saling bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Alhamdulillah, hadir Yatim Mandiri pada hari ini dan tentu saya semakin optimis selaku pemimpin di daerah ini dan saya akan menyampaikan kepada Bupati bahwa ada Yatim Mandiri,” katanya.

Lebih lanjut, ia juga berharap gebrakan dari Yatim mandiri dapat menyeluruh di Kabupaten Sinjai.

“Saya sangat optimis ini bisa berjalan dengan baik, saya tinggal menunggu gebrakan dari Yatim Mandiri Kabupaten Sinjai, untuk melakukan pendataan-pendataan. Kalau bisa skop seluruh Desa, sampai ke Kecamatan atau tingkat Kabupaten, nanti dilaporkan seperti apa datanya Yatim di Kabupaten Sinjai. Dan outputnya nanti di tahun 2021 sudah sejauh mana gebrakannya” ungkapnya.

Laporan: Nihan SJ

loading...
  • Whatsapp