Personel Polsek Sinjai Borong Laksanakan Patroli Dialogis

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Personel Polsek Sinjai Borong, Polres Sinjai, dipimpin Kapolsek IPTU. Ambo Syahrir, melaksanakan kegiatan patroli dialogis harkamtibmas ke sejumlah wilayah sekaligus silaturahmi dan dialogis bersama warga.

Kegiatan patroli dialogis sekaligus silaturahmi oleh Personel Polsek Sinjai Borong, dilaksanakan dalam rangka harkamtibmas, terpantau Kapolsek Sinjai Borong bersama anggotanya mendatangi warga yang sedang melakukan aktifitas di depan rumahnya di Dusun Nangkae Desa Biji Nangka Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai. Minggu, (30/08/2020).

Berita Lainnya

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Kapolsek Sinjai, IPTU. Ambo Syahrir, memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga agar dapat mematuhi protokol kesehatan yang antara lain selalu menggunakan masker utamanya saat beraktifitas diluar rumah, sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan juga air yang mengalir, menjaga jarak fisik antar warga serta menjaga kesehatan diri dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi.

“Pada saat ini Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, juga telah mengeluarkan Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam Pencegahan dan pengendalian Covid-19 untuk itu kami minta mengajak seluruh warga mentaati protokol Kesehatan demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya

Lebih lanjut Kapolsek Sinjai Borong, menyampaikan bahwa adapun maksud dan tujuan dari patroli sekaligus dialogis bersama warga masyarakat tersebut.

“Untuk bersama sama menyamakan persepsi guna melakukan pendisiplinan masyarakat agar patuh terhadap Protokol Kesehatan,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp