Bupati ASA Salurkan BLT DD Gelombang Ke II Di Sinjai Timur

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) gelombang kedua tahap pertama kepada perwakilan warga Desa Sanjai, bertempat di Lapangan Sepak bola Sanjai Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Minggu, (30/8/2020).

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan bahwa pihaknya merasa berayukur atas perhatian Pwmsrintah Phlusat dalam memberikan bantuan kepada warga masyaratakat yang twlerkena dampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Meskipun jumlahnya berkurang menjadi 300 ribu per bulan namun kita harap bantuan ini bisa meningkatkan daya beli masyarakat sehingga perekonomian bisa kembali pulih,” katanya.

Orang nomor satu di Sinjai ini juga berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan disetiap keluarga.

“Kami punya harapan bantuan ini digunakan untuk kebutuhan hidup dan kita tentu berharap situasi seperti ini segera berlalu sehingga kehidupan normal dapat segera terwujud,” harapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pembersayaan Masarakat dan Desa Kabupaten Sinjai Drs. Yuhadi Samad melaporkan bahwa untuk penyerahan BLT dana desa gelombang kedua tahap pertama secara umum sampai hari ini sudah 28 desa sudah terlaksana.

“Khusus di Desa Sanjai ini penerima BLT dana desa sebanyak 250 Kepala Keluarga dan kami harap desa lain yang belum melaksanakan penyaluran BLT gelombang kedua tahap pertama agar segera disalurkan,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp